Emergency Maintenance : Maintenance/Upgrade Switch Data Centre IIX

Pelanggan Yang Terhormat,Kami informasikan bahwa, pada hari ini Kamis tanggal 20 Agustus 2020 mulai jam 13:00 WIB, kami akan melakukan emergency maintenance/upgrade switch di salah satu data center IIX kami. Pada saat proses maintenance/update berlangsung koneksi akan mengalami gangguan dengan estimasi hingga 30-60 menit, sehingga akses website, ... Read More »

20th Aug 2020
Scheduled Maintenance: Server Singapura

Pelanggan yang Terhormat,Demi meningkatkan kualitas layanan, pihak provider yang kami gunakan untuk server-server Singapura akan melakukan migrasi server dari Telstra data center ke Iron Mountain data center (SIN-1). Pemindahan akan dilakukan secara bertahap dengan jadwal sebagai berikut: Server sg8.rumahweb.comMaintenance dimulai : 13 Agustus ... Read More »

12th Aug 2020
Emergency Maintenance : Server sg5.rumahweb.com

Pelanggan Yang Terhormat, Kami sampaikan informasi bahwa, Hari ini Selasa (11/08/2020) sejak sekitar pukul 14:38 WIB, telah terjadi kendala pada server sg5.rumahweb.com, sehingga menyebabkan kegagalan akses terhadap website-website di dalamnya.  Saat ini tim teknis kami masih melakukan pengecekan pada server sg5.rumahweb.com. Update: Saat ini ... Read More »

11th Aug 2020