Scheduled Maintenance: Penggantian perangkat PABX

Pelanggan yang terhormat, Dalam upaya untuk menjaga pelayanan kami kepada pelanggan, kami akan melakukan pemeliharan terhadap sistem telepon kami. Berikut detailnya: Hari/Tanggal : Jum'at, 27 Oktober 2023 Waktu  : 09:00 WIB - Selesai Pekerjaan : Penggantian perangkat PABX Dampak : Pelanggan tidak dapat terhubung ke ... Read More »

26th Oct 2023
Emergency Maintenance: Hardware Node vm-dci-08

Pelanggan yang terhormat, Kami sampaikan informasi bahwa pada tanggal 18 Oktober 2023, mulai pukul 16:14 WIB, kami menemukan server hardware node vm-dci-08 peningkatan load. Masalah ini menyebabkan akses ke VPS di dalam hardware node tersebut menjadi terganggu. Demikian informasi dari kami. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi ... Read More »

18th Oct 2023
Emergency Maintenance: High Load pada dempo.iixcp

Pelanggan yang terhormat, Kami sampaikan informasi bahwa pada tanggal 9 Oktober 2023, mulai pukul 21:21 WIB, server dempo.iixcp peningkatan load. Masalah ini menyebabkan akses ke website/database/email di dalamnya menjadi terganggu. Demikian informasi dari kami. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat gangguan ... Read More »

9th Oct 2023
Emergency Maintenance: High Load pada Drupadi.iixcp

Pelanggan yang terhormat, Kami sampaikan informasi bahwa pada tanggal 08 Oktober 2023, mulai pukul 14:20 WIB, kami menemukan server drupadi.iixcp peningkatan load. Masalah ini menyebabkan akses ke website/database/email yang berada di server tersebut, mengalami gangguan. Demikian informasi dari kami. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ... Read More »

8th Oct 2023
Emergency Maintenance: Hardware Node vm-dci-08

Pelanggan yang terhormat, Kami sampaikan informasi bahwa pada tanggal 5 Oktober 2023, mulai pukul 05:50 WIB, kami menemukan server hardware node vm-tvi-11 peningkatan load. Masalah ini menyebabkan akses ke VPS di dalam hardware node tersebut menjadi terganggu. Demikian informasi dari kami. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat ... Read More »

5th Oct 2023