Gangguan pada server Liberty

Pelanggan yang terhormat,Pada tanggal 10 November 2023 pukul 13:15 WIB, server liberty.uscp tidak dapat diakses karena terdapat kendala di server tersebut. Sebagai efek dari gangguan ini, hosting yang berada di server tersebut sementara tidak dapat diakses. Saat ini, kami sedang berkoordinasi dengan pihak Datacenter untuk mengatasi masalah ... Read More »

10th Nov 2023
Emergency Maintenance: Hardware Node vm-dci-08

Pelanggan yang terhormat, Kami sampaikan informasi bahwa pada tanggal 10 November 2023, mulai pukul 13:10 WIB, kami menemukan server hardware node vm-dci-08 peningkatan load. Masalah ini menyebabkan akses ke VPS di dalam hardware node tersebut menjadi terganggu. Demikian informasi dari kami. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi ... Read More »

10th Nov 2023
Emergency Maintenance: Network ke arah data center TVI

Pelanggan yang terhormat, Kami menemukan adanya kegagalan akses melalui koneksi lokal/Indonesia pada server-server kami yang berada di data center TVI. Saat ini, kami sedang melakukan pengecekan terkait masalah yang terjadi. Demikian informasi dari kami. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat gangguan ini.   Update: 17:37 ... Read More »

9th Nov 2023
Scheduled Maintenance: Perapihan Kabel pada Core Switch di TVI

Salam, Team NOC kami berencana melakukan perapihan kabel pada core switch. Perapihan kabel ini perlu dilakukan untuk kemudahan pengelolaan dan efektivitas waktu pada pemeliharan selanjutnya. Berikut detail dari maintenance kali ini   Hari/tanggal : Jum'at, 10 November 2023 Waktu : 20.00 - 01.00 WIB Lokasi : Data Center TVI Pekerjaan : ... Read More »

9th Nov 2023
Emergency Maintenance: Server Rancasan.iixcp

Pelanggan yang terhormat, Kami sampaikan informasi bahwa pada tanggal 9 November 2023, mulai pukul 16:30 WIB, server rancasan.iixcp peningkatan load. Masalah ini menyebabkan akses ke website/database/email di dalamnya menjadi terganggu. Demikian informasi dari kami. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat gangguan ... Read More »

9th Nov 2023
Emergency Maintenance: Network Internasional di DCI

Pelanggan yang terhormat, Kami sampaikan informasi bahwa pada tanggal 8 November 2023, mulai pukul 18:30 WIB, kami melihat adanya traffic dalam jumlah besar (DDoS) dari arah koneksi internasional ke server kami yang berada di data center DCI. Masalah ini menyebabkan akses dari luar negeri (termasuk CloudFlare) ke server DCI menjadi ... Read More »

8th Nov 2023
Emergency Maintenance: Sabang.iixcp

Pelanggan yang terhormat, Kami sampaikan informasi bahwa pada tanggal 6 November 2023, mulai pukul 00:41 WIB, kami server sabang.iixcp mengalami out of memory. Sehingga server tersebut terpaksa kami reboot. Demikian informasi dari kami. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat gangguan ini   Update: 00:49 WIB: server ... Read More »

6th Nov 2023