Emergency Maintenance: Network Internasional di DCI

Pelanggan yang terhormat, Kami sampaikan informasi bahwa pada tanggal 26 Januari 2024, mulai pukul 19:03 WIB, server-server kami yang berada di data center DCI mengalami gangguan ke/dari arah koneksi internasional. Gangguan ini menyebabkan akses dari/ke luar negeri (termasuk CloudFlare) ke server-server kami di DCI menjadi terganggu. Tim NOC ... Read More »

26th Jan 2024
Emergency maintenance server surpanaka.iixcp

Pelanggan yang terhormat, Kami sampaikan informasi bahwa pada tanggal 26  Januari 2024, mulai pukul 09:10 WIB, kami menemukan server surpanaka.iixcp tidak dapat diakses. Berdasarkan pengecekan lanjutan, kami menemukan bahwa network hardware / NIC card pada server tersebut tidak terdeteksi. Saat ini, kami tim NOC kami sedang melakukan perbaikan ... Read More »

26th Jan 2024
Emergency Maintenance: Network ke arah data center DTP

Pelanggan yang terhormat,Sekitar pukul 03:59, terjadi gangguan pada network link ke rack kami di salah satu data center yang kami gunakan (DTP). Gangguan ini menyebabkan konektivitas ke rack lain, yang berisi layanan shared hosting dan VPS, mengalami network loss yang tinggi. Saat ini, kami sedang melakukan pengecekan lebih lanjut terkait masalah ... Read More »

3rd Jan 2024