Emergency Maintenace: Server Marabahan

Pelanggan yang terhormat, Kami sampaikan informasi bahwa pada hari Minggu 30 Januari 2022, mulai pukul 16:10 WIB, kami menemukan server marabahan.iixcp.rumahweb.net mengalami gangguan. Sekitar (+/-) 400 akun pelanggan yang menggunakan server tersebut tidak dapat menggunakan layanannya Gangguan disebabkan kerusakan motherboard pada server ... Read More »

30th Jan 2022
Urgent Maintenance: Server Reboot

Pelanggan yang terhormat, Sehubungan dengan anomali load pada server rohini.iixcp.rumahweb.com, maka kami akan melakukan reboot server tersebut. Server reboot akan kami lakukan pada : Tanggal     : 9 Januari 2022Jam          : 22:00 - 22:30 Dalam durasi waktu di atas, server akan mengalami downtime/tidak dapat diakses selama kurang ... Read More »

9th Jan 2022
Scheduled Maintenance: Pergantian Core Switch

Pelanggan yang terhormat, Tim NOC kami mendeteksi adanya potensi masalah pada core switch Rumahweb di Datacenter Biznet Technovillage. Untuk mencegah terjadinya masalah di kemudian hari, kami akan melakukan pergantian perangkat tersebut pada:   Hari/tanggal : Minggu, 9 Januari 2022 Lokasi : Datacenter Biznet ... Read More »

9th Jan 2022